Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jelang Tahun Baru, Pedagang Motor Bekas Panen Rezeki

Motor bekas.
Sumber :

100kpj – Pergantian tahun sudah ada di depan mata. Biasanya, sebagian orang menyambutnya dengan berlibur atau berkunjung ke rumah saudara dan handai tolan. Itulah mengapa, tak sedikit yang membelanjakan uangnya untuk membeli kendaraan baru. Tujuannya, agar terlihat berbeda dari tahun sebelumnya.

Kendaraan baru yang dimaksud tidak harus baru secara kondisi, melainkan kepemilikan. Sehingga, membelinya dalam kondisi bekas pakai juga masuk hitungan. Bahkan, peminatnya pun tidak kalah besar. Minimal, begitulah yang diungkapkan para pedagang.

Motor bekas masih jadi pilihan masyarakat berkantong terbatas.

Pemilik diler Tirta Motor di bilangan Bekasi Barat, Dul Ahmadi menyebut, momen tahun baru menjadi hal yang selalu dinantikan. Sebab, dirinya mengaku, penjualan motornya meningkat dibandingkan hari-hari biasa.

“Iya, meningkat. Soalnya kalau tahun baru, biasanya ada sebagian orang yang dapet bonus (akhir tahun) dari perusahaan. Selain itu ada juga yang mau liburan pakai motor baru, jadi buat saya pribadi sih tentu senang,” ujarnya kepada 100KPJ, Jumat 27 Desember 2019.

Baca juga: Bikin Penasaran, Inikah 5 Motor Honda yang Bakal Dirilis 2020?

Hal itu, kata dia, bisa terlihat melalui konsumennya yang didominasi kalangan ‘matang’ alias dewasa. Soal model, motor jenis skuter matik masih menjadi buruan utama.

Berita Terkait
hitlog-analytic