Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bikin Penasaran, Inikah 5 Motor Honda yang Bakal Dirilis 2020?

Logo Honda
Sumber :

100kpj – Pergantian tahun sudah di depan mata. Seluruh pabrikan otomotif pasti telah menyiapkan strategi atau ancang-ancang terkait peluncuran produk terbaru. Dari sekian nama yang ada, Honda merupakan merek yang paling membuat penasaran.

Berbeda dengan Yamaha, yang lebih dulu mengumumkan deretan motor baru 2020 pada akhir tahun ini, Honda justru masih menutupnya rapat-rapat. Namun, secara tak langsung, GM Corporate Communication PT Astra Honda Motor atau AHM, Ahmad Muhibbuddin memberi sinyal bahwa pihaknya masih ingin memperkuat pasar di segmen skuter matik.

Baca juga: Bermesin Kecil, Motor Petualang Baru KTM Siap Dirilis Sebentar Lagi

Di negeri para tetangga, Honda belum lama ini meluncurkan beberapa skutik baru yang tidak atau belum dipasarkan di Indonesia. Hal itu memunculkan spekulasi liar bahwa pada tahun mendatang, produk-produk tersebut akan datang dan mengetuk pasar Tanah Air.

Booth Honda di IIMS 2019.

Namun demikian, selain skuter matik, pabrikan berlogo sayap mengepak itu juga kedapatan meluncurkan motor sport anyar di negara lain di kawasan Asia. Bair tidak penasaran, berikut kami rangkum daftar motor Honda yang kemungkinan akan mendarat di Indonesia 2020 mendatang.

ADV 250

Berita Terkait
hitlog-analytic