Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Beli Motor Royal Enfield Sekarang, Bebas Dibikin Ganteng atau Seram?

Royal Enfield Classic 350.
Sumber :

100kpj – Terobosan menarik diluncurkan Royal Enfield. Produsen motor yang kini bemarkas di India ini memberikan penawaran menarik untuk pembelian RE Classic 350. Calon konsumen Royal Enfield diberi pilihan untuk menentukan tampilan atau tampang dari motornya.

Yang tak kalah menarik, untuk mencari tampilan yang benar-benar 'klik' atau sesuai selera, para calon konsumen Royal Enfield Classic 350 disediakan sebuah konfigurasi motor online yang tentu akan memberikan banyak referensi. Dari situ juga terlihat berapa biaya yang telah digunakan untuk mendandani motor.

Dengan konfigurasi ini juga akan memberikan banyak referensi terkait dengan penggunaan aksesoris. Aksesoris yang dimaksud diantaranya adalah pelindung mesin motor, pannier, rak bagasi belakang, jok model touring dan velg. Dapat garansi dua tahun lagi untuk aksesoris yang dipilihnya.

Tapi yang pantas menjadi perhatian, untuk aksesoris knalpot yang sampai memberikan 16 pilihan mulai dari berbagai bentuk dan bahan yang digunakan.

Sayangnya program yang disebut Royal Enfield dengan 'Make Your Own'  ini tampaknya baru hanya berlaku untuk pasar India. Itupun dibatasi di dealer enam kota besar yakni Delhi NCR, Bangalore, Chennai, Hyderabad, Mumbai dan Pune.

Sebagai catatan, Classic 350 terbaru hadir dengan dua pilihan warna Mercury SIlver dan Pure Black. Dan rencananya program ini juga akan segera diberlakukan untuk model lain di Royal Enfield meski belum diketahui waktu dan modelnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic