Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Punya Uang Rp30 Juta, Pilih Honda CB150R Streetfire atau Yamaha MT-15?

CB150R Streetfire vs Yamaha MT-15
Sumber :

100kpj – Kendati pasar naked sport belakangan sedang melandai, namun tak ada salahnya memasukkan model ini ke daftar calon motor yang akan dipinang. Selain tampangnya yang gagah, harga yang lebih terjangkau dibandingkan sport ber-fairing juga menjadi alasan, mengapa motor telanjang ini layak dipertimbangkan.

Dua jenama asal Jepang, Honda dan Yamaha, lagi-lagi harus saling sikut di segmen yang sama untuk merebut hati konsumen di Indonesia. Setelah sebelumnya Yamaha punya Xabre, V-ixion, dan juga Byson, kini pabrikan berlogo garpu tala itu punya MT-15 yang meluncur awal tahun ini untuk menjegal naked sport andalan Honda, CB150R Streetfire.

Seakan ingin meladeni tantangan Yamaha, Honda pun melakukan sedikit peremajaan terhadap CB150R Streetfire dengan penambahan grafis desain stripe berupa garis tajam sederhana pada varian standar Macho Black.

Kemudian pada varian Special Edition (SE), PT Astra Honda Motor atau AHM juga memberikan pilihan warna baru yaitu Razor White, dengan rangka teralis berbalut tinta merah.

CB150R StreetFire

Seandainya kalian ingin meminang salah satu dari dua motor tersebut dan masih merasa bingung, berikut 100KPJ sajikan perbandingan keduanya.

Berita Terkait
hitlog-analytic