Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kredit Yamaha MT-15 Bisa Dicicil Rp1 Jutaan per Bulan, Segini DP-nya

Yamaha MT-15
Sumber :

100kpj – Siapa sangka, ternyata kredit Yamaha MT-15 tidak terlalu berat lho, KPJers. Sebab, pilihan angsurannya terbilang beragam, bahkan ada yang hanya Rp1 jutaan per bulan. Lantas, berapa besaran uang muka atau DP yang harus dibayarkan di awal? Yuk, simak artikelnya hingga usai.

Yamaha MT-15 merupakan motor naked gagah yang tubuhnya dirancang berotot. Salah satu ciri yang paling mudah dikenali dari kendaraan tersebut adalah bagian headlamp-nya yang menyerupai bentuk wajah.

Yamaha MT 15

Melalui penelusuran kami di diler Yamaha di kawasan Bintara, Bekasi Barat, Yamaha MT-15 saat ini dibanderol Rp37,7 juta. Harga tersebut memang terbilang mahal dibandingkan produk lain di kelasnya.

Namun, jangan khawatir, mereka yang telah bekerja sama dengan sejumlah jasa pembiayaan memungkinkan konsumen membeli kendaraan secara kredit alias mengangsurnya setiap bulan.

Kredit Yamaha MT-15 dengan Cicilan Terendah

Salah seorang tenaga penjual yang bertugas di diler tersebut mengatakan, pihaknya menyediakan lima pilihan uang muka untuk konsumen yang hendak membeli Yamaha MT-15 secara kredit, yakni terkecil Rp3,8 juta dan terbesar Rp5,5 juta. Sementara tenornya mulai dari 11 hingga 35 bulan.

Berita Terkait
hitlog-analytic