Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yamaha MT-15 Edisi MotoGP Resmi Meluncur, Harga Hanya Rp28 Jutaan

Yamaha MT-15 MotoGP Edition. Foto: Rushlane.
Sumber :

100kpj – Perusahaan roda dua asal Jepang, Yamaha resmi meluncurkan MT-15 edisi MotoGP untuk konsumen di India, Senin kemarin 23 Agustus 2021. Kendaraan yang sengaja dihadirkan untuk penggemar balap motor tersebut dipasangkan livery Monster Energy yang khas di sekujur tubuh. 

Disitat dari Indianauto, Yamaha memang kerap kali meluncurkan produk edisi MotoGP di Tanah Barata tersebut. Bukan hanya motor naked seperti halnya MT-15, mereka juga turut menghadirkan nuansa balap di model lainnya, seperti sport maupun skutik.

Baca juga: Begini Jika Yamaha XSR 155 Datang dari Masa Depan! Enggak Klasik Lagi

Secara tampilan, Yamaha MT-15 edisi MotoGP memang hanya berubah di bagian livery-nya saja. Kendaraan tersebut mengusung warna utama hitam dengan tulisan ‘monster’ dan guratan hijau di sekitar tangki. Jika diperhatikan, ‘jubah’ yang digunakan memang terkesan sederhana, alias tak terlalu ramai.

Padahal, umumnya, produk edisi MotoGP yang diluncurkan Yamaha tampil mencolok berkat penyematan stiker yang banyak dan saling berdekatan. Namun, khusus untuk MT-15, agaknya pabrikan berlogo garpu tala tersebut ingin membuatnya tetap terlihat sederhana dan polos.

Sayangnya, tak ada perubahan desain pada kendaraan tesebut. Konsepnya masih sama, yakni berubuh gagah dengan perpaduan aksen mematah dan membulat di sejumlah bagian. Sementara lampu depannya masih menyerupai bentuk wajah dan ekornya yang runcing dan menanjak.

Berita Terkait
hitlog-analytic