Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jangan Kaget Dengar Harga Honda CB150R Baru di Papua, Tembus Segini!

All New Honda CB150R StreetFire
Sumber :

100kpj – Setelah meluncur di pulau Jawa, All New Honda CB150R Streetfire akhirnya tersedia di Papua. Kendati unitnya sama, namun banderol motor tersebut jauh lebih mahal di Bumi Cendrawasih.

Region Head Astra Motor Papua, Wendy Tenario mengatakan, minat masyarakat setempat terhadap motor berjenis sport-naked belakangan terus bertambah. Itulah mengapa, untuk mengakomodasi permintaan tersebut, pihaknya menghadirkan All New Honda CB150R untuk konsumen Papua dan Papua Barat.

“All New CB150R Streetfire juga telah disempurnakan dengan penampilan layaknya big bike, pengadopsian inverted front suspension yang bisa menunjang aktivitas pecinta motor naked sport di wilayah Papua dan Papua Barat," ujar Wendy melalui keterangan resminya, dikutip Selasa 15 Juni 2021.

speedometer All New Honda CB150R

Baca juga: Impresi Lengkap Honda CB150R Streetfire Baru untuk Penggunaan Harian

Dia menambahkan, motor gagah tersebut hadir melalui dua opsi berbeda, yakni standar yang dibanderol Rp33,4 juta dan Special Edition atau SE yang dilego Rp34,55 juta. Keduanya berstatus on the road (OTR) Papua dan berselisih Rp3-4 juta dibandingkan harga All New CB150R Streetfire di Jabodetabek.

Diketahui, meski sudah dikenalkan, namun All New CB150R Streetfire baru akan diluncurkan di Papua dan Papua Barat pada 20 Juni 2021 melalui sambungan virtual. Konsumen setempat yang penasaran dengan unitnya, bisa menyaksikan peluncuran tersebut di akun media sosial @Honda_Papua di Instagram dan Youtube.

Berita Terkait
hitlog-analytic