Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Demi Saingi Honda CB150R, Yamaha Vixion Mendapatkan Perubahan

Yamaha Vixion
Sumber :

100kpj – Salah satu cara produsen kendaraan agar mendapatkan perhatian konsumen adalah menawarkan produk baru. Bukan hanya menawarkan penyegaran, memberikan warna baru juga dianggap ampuh mencuri perhatian.

Seperti yang dilakukan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), pemegang merek motor Yamaha itu gemar merilis warna-warna baru untuk produk mereka. Salah satunya di segmen naked bike, yakni Vixion.

Yamaha Vixion warna baru

Demi bersaing dengan Honda CB150R, Yamaha merilis Vixion dengan warna hitam metalik, merah metalik, dan biru doff dengan grafis baru. Ketiga varian warna baru tersebut dibanderol Rp28,195 juta on the road Jakarta. 

Untuk hitam metalik didominasi pada bagian bodi, yang dikombinasikan grafis tajam dengan aksen kuning di bagian sayap,dan buritan. Sementara varian merah metalik menggabungkan hitam pada tangki, dan merah di spakbor, headlamp, dan under cowl. 

Lalu grafis tegas diletakkan di sayap motor yang memadukan warna merah dan putih. Untuk biru doff beraksen warna kuning yang disematkan pada grafis, dengan pelek kuning. Area buritan dan fender motor juga diberikan warna silver yang membuatnya makin atraktif.

Manager Public Relations YRA & Community PT YIMM, Antonius Widiantoro mengatakan, lebih dari satu dekade Vixion hadir sebagai salah satu motor sport yang digemari konsumen karena keunggulan fitur dan teknologi moderen.

Berita Terkait
hitlog-analytic