Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ricky Zainal, Pria di Balik Kisah Layangan Putus yang Suka Naik Moge

Ricky Zainal - Kisah Layangan Putus
Sumber :

100kpj – Cerita bersambung ‘Layangan Putus’ yang tersebar di media sosial belakangan viral lantaran memicu simpati dari warganet yang membacanya. Kisah tersebut berisikan pengalaman nyata seorang wanita yang ditinggal suaminya berselingkuh ke luar negeri.

Berdasarkan hasil penelisikan warganet, ditemukan satu fakta yang mengungkapkan bahwa sosok suami yang dimaksud merupakan produser sekaligus pemilik saluran Youtube Ammar TV, Ricky Zainal. Sontak, rasa penasaran pun membuat pengguna media sosial menggali lebih dalam mengenai sosok yang ramai dibicarakan tersebut.

Ricky dikenal sebagai figur agamis yang gemar berpetualang mengendarai motor gede. Bahkan, ia memiliki akun Instagram khusus, @island.garage, yang berisikan unggahan dirinya bersama tunggangan bertubuh gagah tersebut. 

Beberapa waktu lalu, pria yang belakangan menjadi buruan pewarta itu, baru saja menggelar safari jarak jauh ke pulau Dewata Bali menunggangi moge adventure bernama BMW GS1200. Ia sempat mengabadikan momen tersebut di pesisir laut yang indah dengan keterangan gambar: mengisi hari dengan petualangan.

Ricky Zainal - Kisah Layangan Putus

Selain jenis adventure, dirinya pun kerap mengendarai moge BMW lain bergaya roadster, yakni R nine T. Bahkan boleh dibilang, motor tersebut merupakan tunggangan yang paling dicintai Zainal. Hal itu bisa terlihat melalui kuantitas gambar yang ia unggah saat mengendarai motor berkapasitas 1.170cc tersebut.

Ricky Zainal - Kisah Layangan Putus
Berita Terkait
hitlog-analytic