Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pesohor yang Dikubur Bareng Kendaraannya, Sosialita hingga Gangster

Billy Standley dikubur bersama motor Harley-Davidson kesayangannya
Sumber :

100kpj – Namanya wasiat tentu harus dijalankan. Bahkan meski terlihat aneh dan janggal. Termasuk permintaan untuk dikubur bersama barang kesayangannya. Tak terkecuali dikubur dengan sepeda motor dan mobil kesayangannya.

Berita mengenai ritual pemakaman dengan ikut mengubur barang atau benda kesayangannya tentu sudah sering terdengar. Bahkan beberapa tokoh atau orang tenar juga melakukan hal serupa.

Dari beberapa data yang redaksi rangkum, tercatat ada beberapa tokoh ternama yang dikuburkan bersama motor dan mobil kesayangannya. Mulai dari artis hingga gangster kondang saat itu.

Billy Standley dikubur bersama motor Harley-Davidson kesayangannya


1. Billy Standley
Pria asal Ohio ini dikenal sebagai biker kondang di Amerika Serikat. Billy yang meninggal di usia 82 tahun pada 2014 silam dikubur bersama dengan moge Harley-Davidson kesayangannya. Menurut rekannya, permintaan untuk dikubur bersama Harley kesayangannya itu disampaikan 18 tahun sebelum ia meninggal karena kanker.

Sandra West


2. Sandra West
Sandra dikenal sebagai seorang sosialita di Hollywood. Wanita yang meninggal karena overdosis narkoba ini meninggal pada 1977 dan dikuburkan bersama dengan mobil kesayangannya Ferrari 330 America keluaran tahun 1964.

Richard Carter Sr


3. Richard Carter Sr
Sosok yang dikenal dengan julukan Maserati Rick ini dikenal sebagai seorang gembong narkoba di Chicago, Amerika Serikat. Ia meninggal di usia baru 29 tahun pada 1988. Bisa ditebak, sesuai namanya, ia dikubur bersama Maserati kesayangannya.

Chiquinho Scarpa


4. Chiquinho Scarpa
Ia dikenal sebagai pebisnis kaya raya di Brasil. Saat meninggal ia dikubur bersama dengan mobil mewah merek Bentley. Menariknya, semasa hidupnya, Scarpa memang telah mempublikasikan rencananya untuk dikubur bersama mobil Bentley. 

Willie Stokes Jr


5. Willie Stokes Jr
Willie Morris 'the Wimp' Stokes Jr adalah anak Willie Morris 'Flukey' Stokes, seorang mafia kondang di Chicago pada era tahun 1970an hingga 1980an. Saat anaknya tewas ditembak, Flukey memilih upacara pemakaman yang terbilang unik. Meski tak benar-benar dikubur dengan mobil, namun peti anaknya dibuat menyerupai mobil Cadillac Sevile.
Berita Terkait
hitlog-analytic