Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Begini Wujud Sepeda Mewah Denny Cagur yang Harganya Setara Mobil

Denny Cagur.
Sumber :

100kpj – Siapa tak kenal Denny Cagur, pelawak papan atas dengan harta berlimpah di Tanah Air. Berkat penghasilannya yang besar, tak heran baginya untuk mewujudkan semua keinginannya.

Terbaru adalah hobi barunya, yakni sepedaan. Tak mau tampil biasa, dia memilih sepeda dengan harga jetset. Ya, bagaimana tidak, sepeda yang dibeli Denny Cagur seharga mobil.

Hal ini terungkap dalam saluran akun berbagi videonya di Youtube, dikutip Selasa 15 Oktober 2019. Denny membeli sepeda lipat besutan Inggris, Brompton.



Sepeda yang dibelinya adalah tipe termahal, yakni Brompton Explorer. Sepeda tiper terbaru dari Brompton ini diketahui sengaja menawarkan kelebihan bagi para pencinta perjalanan jarak jauh.

Saat unboxing, terungkap kalau ada dua sepeda yang dibelinya. Satu untuk dirinya, satu lagi untuk sang istri. Jika Denny memilih Brompton Explorer, sang istri dibelikan tipe Brompton M Raw Lacquer Black Edition.

"Hari ini aku mau unboxing. Jadi setelah main MTB sama Kakak Abi, gue udah lama seneng dengan sepeda jenis ini. Sudah nanya-nanya di instagram, lihat-lihat, akhirnya bersyukur bisa dapetin dua sepeda ini dari saudara gue yang bantuin dapetin barang ini. Kemarin nyari-nyari sepeda lipet Bronton, akhirnya bisa dapat," kata Denny Cagur.



Harga sepeda Bromptom tipe Explorer milik Denny Cagur memiliki harga sekira Rp50 juta. Sedanngkan harga sepeda sang istri sekira Rp37 juta. Harga itu belum termasuk dengan banyak aksesori yang dibelinya secara terpisah.

Semisal tas yang bisa melekat di sepeda, dia beli Rp2 jutaan. Menurut bon pembelian, harga dua sepeda dan aksesori-nya mencapai Rp90 jutaan. Harga itu tentu setara dengan harga mobil LCGC atau MPV bekas bukan?
Berita Terkait
hitlog-analytic