Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Denny Diamuk Istri saat Beli Mobil Baru, Warganet: Acting Demi Adsense

Denny Caggur
Sumber :

100kpj – Komedian Denny Cagur harus menerima amukan istri setelah dirinya kedapatan membeli mobil klasik milik sahabatnya, Raffi Ahmad, seharga miliaran Rupiah. Kendaraan mungil bernama Mini Morris Mk1 besutan 1961 itu terparkir di garasi rumahnya bersama kendaraan mewah lainnya.

Dilansir dari saluran Youtube Shanty Denny, yang tak lain merupakan akun bersama dirinya dengan sang istri, Shanty Widihastuti, diketahui Denny sedang tertidur pulas ketika istrinya menemuinya di kamar lalu melontarkan kalimat penuh amarah dan kecewa.

“Pokoknya itu mobil enggak boleh ada di rumah. Mami enggak mau tau, gimana caranya, itu mobil kudu keluar dari rumah, jangan ada di sini lagi. Caranya? Minta balikin lagi duitnya sama Raffi,” ujarnya dengan nada tinggi, dikutip Kamis 2 April 2020.

Baca juga: Tebus Mahal Mobil Tua Raffi Ahmad, Denny Cagur Diamuk Istri

Sepanjang video yang berdurasi 17 menit itu, Shanty selalu mengekspresikan rasa kecewanya kepada Denny yang tak meminta izin dirinya saat membeli mobil mahal. Bahkan, pada unggahannya tersebut, Shanty berulang kali melontarkan lenguhan dan berucap ‘ih’ dengan nada panjang seperti ingin menyampaikan rasa kesalnya yang dalam.

denny cagur

Bukan hanya itu, di penghujung video, Shanty sampai melontarkan kalimat yang berisikan ‘ancaman’ pada Denny untuk memilih antara mobil berkelir hijau itu atau dirinya.

Berita Terkait
hitlog-analytic