Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Honda Monkey Baru Meluncur di RI, Cocok Buat Penghobi Berkantong Tebal

Honda Monkey

100kpj – PT Astra Honda Motor (AHM) menjadi salah satu produsen yang menawarkan motor khusus penghobi. Artinya model-model yang dipasarkan bukan sekadar mencari volume penjualan, atau sesuai kebutuhan masyarakat luas.

Namun ada beberapa motor Honda yang peminatnya cukup jarang, karena untuk penghobi. Tidak heran jika kendaraan yang berstatus impor tersebut harganya selangit, dan didatangkan ke Tanah Air dalam jumlah terbatas.

Honda Monkey baru

Salah satunya Honda Monkey, motor berdimensi kecil tersebut salah satu produk yang menjadi incara penghobi. Tidak heran jika beberapa konsumen rela antre untuk mendapatkannya, meski harus menunggu lama.

Motor kecil yang pertama kali diproduksi pada 1961 itu cukup diminati, demi menarik perhatian segmen hobi produsen motor berlambang sayap mengepak itu merilis Monkey dengan beberapa penyegaran.

Mengusung konsep Iconic-Fun Bike, Honda Monkey mempertahankan aura desain dari generasi pertama dengan siluet klasik yang menonjol dari ukurannya yang kompak. 

Setiap permukaan bodi, dan fiturnya didesain terpisah dengan lekukan simpel, dan menarik. Suatu hal yang baru terdapat pada warna jok, dan rangka yang selaras dengan variannya.

Berita Terkait
hitlog-analytic