Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Naik Motor Tanpa Helm, Jaket Pria Ini Bikin Gagal Paham Warganet

Helm Arai Rapade Neo.
Sumber :

100kpj – Sebagian kalangan acap menggunakan atribut atau pakaian tertentu guna menjelaskan siapa dirinya kepada orang lain. Biasanya hal tersebut berwujud kaos, topi, atau yang paling sering ditemukan, jaket.

Namun rupanya, apa yang tertulis di atribut itu tidak selalu mencerminkan karakter atau pribadi seseorang yang mengenakannya. Sebab, mengutip unggahan akun @agoez_bandz4 di laman berbagi Instagram, seorang pria tertangkap mengenakan jaket bertulisan ‘Helmet Lovers Indonesia’ dalam keadaan tidak menggunakan pengaman kepala.

 

Naik motor gak pakai helm

Padahal, Helmet Lovers Indonesia atau HLI adalah komunitas yang menjunjung tinggi penggunaan helm ke manapun sang pengendara pergi. Bahkan, mereka juga menjadikan pengaman kepala sebagai gaya hidup tanpa melupakan fungsi utamanya sebagai peranti keamanan.

Melihat ketidakselarasan tersebut, membuat banyak warganet menebak-nebak, apakah pria itu benar mengenal komunitas HLI, atau justru tak mengetahuinya dan sekadar mengenakan jaket bertulisan tersebut?

Tetapi, ada juga kalangan yang berusaha berpikiran positif dan menilai apa yang dilakukan sang pria sebenarnya perilaku yang bisa ‘diterima’.

Berita Terkait
hitlog-analytic