Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mau Beli Motor Royal Enfield, Simak Dulu Daftar Harga Lengkapnya

Deretan Motor Royal Enfield
Sumber :

100kpj – Bagi sebagian orang, membeli sepeda motor bukan hanya untuk keperluan operasional saja, melainkan juga untuk menunjang minat dan hobi pribadi. Itulah mengapa, tak sedikit yang memilih motor di luar model konvensional layaknya bebek ataupun skuter matik.

Salah satu model tunggangan yang belakangan banyak diminati konsumen Tanah Air, adalah motor bergaya classic heritage atau sering disebut retro. Dari banyaknya pabrikan yang bermain di segmen tersebut, Royal Enfield merupakan merek yang paling getol meluncurkan model terkait.

Royal Enfield Classic 350.

Di pasar Indonesia, Royal Enfield menjual motor retro dalam tiga varian berbeda, yakni kelas 350cc, 500cc, dan yang tertinggi, 650cc. Secara keseluruhan, penjualan produk bermesin kecil masih yang paling laris diburu konsumen.

“Perbandingannya cukup timpang. Di kelas 350cc, kita punya Classic yang penjualannya hampir mencapai 70 persen,” ujar Country Manager Royal Enfield Indonesia atau REI, Irvino Edwardly, di bilangan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Royal Enfield Single 350 Terbaru

REI sendiri menjual Classic 350 mulai dari Rp81,5 juta on the road Jakarta. Harga tersebut berlaku untuk versi standar. Sedang untuk varian spesial dengan aksen gunmetal grey, mereka membanderolnya Rp8,5 juta lebih mahal.

Berita Terkait
hitlog-analytic