Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Driver Ojol yang Ditendang Polisi: Saya Enggak Tahu Jokowi Mau Lewat

polisi tendang ojol
Sumber :

100kpj – Jagad media sosial diramaikan rekaman video yang menampilkan anggota kepolisian melakukan hal tak pantas kepada pengemudi ojek online di kawasan Bogor, Jawa Barat. Hal itu terjadi, setelah petugas pranata sosial tersebut tak terima lantaran sang driver masuk ke jalur PAM VVIP yang telah disterilkan untuk dilintasi mobil presiden.

Sontak, oknum polisi yang kadung marah itu menghampiri sang driver, melemparkan bentakan dengan diksi-diksi kasar, kemudian menutupnya dengan tendangan telak dan pukulan ke arah kepala driver.

Sedihnya, driver ojol tersebut hanya merunduk dan terus meminta maaf. Banyak kalangan yang merasa simpati atas sikapnya tersebut. Padahal, dalam keadaan terus memohon, ia tetap menerima bentakan keras dari sang polisi.

Driver Ojol Memohon Maaf ke Polisi

Saat ditemui para pewarta, driver ojol yang diketahui bernama Kholil mengaku tak mengetahui ada rangkaian iring-iringan mobil presiden yang melintas di kawasan tersebut. Kala itu, ia baru saja mengantarkan penumpang yang jaraknya tak begitu jauh dari tempat atau lokasi kejadian.

"Saya mau mengarah ke Botani Square, karena dapat penumpang ke Sukasari, saya mutar dulu di bawah. Saya terhalang angkot, sementara jalurnya sudah steril," ujar Kholil, seperti dikutip Vivanews, Minggu 6 Oktober 2019.

Driver Ojol yang Ditendang Polisi di Bogor
Berita Terkait
hitlog-analytic