Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Puluhan Unit Royal Enfield Dua Silinder Mulai Dikirim ke Konsumen RI

Royal Enfield Interceptor 650 dan Continental GT 650
Sumber :

100kpj – Sejak pertama kali diluncurkan pada pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2019 lalu, dua produk Royal Enfield yang berasal dari keluarga Twins bersilinder ganda, yakni Interceptor 650 dan Continental GT 650, mendapat tanggapan positif dari konsumen di Tanah Air.

Bahkan, motor yang kental nuansa klasiknya itu sudah dipesan sebanyak puluhan unit dengan waktu inden yang terbilang lumayan.

“Perkembangannya bagus. Sudah ada sekitar 60 unit yang memesannya. Proses delivery mulai dilakukan, diharapkan akhir bulan nanti unitnya sudah diterima,” ujar Country Manager Royal Enfield Indonesia, Irvino Edwardly, di bilangan Jakarta Selatan, Kamis malam 3 Oktober 2019.

“Jadi kalau mau pesan, harus inden dulu. Tapi saat ini, saya belum pegang datanya (soal lamanya waktu inden). Nanti kalau sudah pegang, secepatnya saya infokan,” sambungnya.

Menurut Irvino, ketersediaan unit Interceptor 650 dan Continental GT 650 bisa dikatakan terbatas. Namun demikian, konsumen yang ingin memilikinya jangan khawatir. Apalagi, seperti yang telah disebutkan di awal, keran pemesanannya masih dibuka hingga sekarang.

Berita Terkait
hitlog-analytic