Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cihuy! Royal Enfield Buka Peluang Jual Motor Murahnya di Indonesia

Royal Enfield Single 350 Terbaru
Sumber :

100kpj – Beberapa waktu lalu, pabrikan Royal Enfield di India baru saja meluncurkan versi murah atau downgrade dua model terlarisnya, yakni Classic 350 dan juga Bullet 350. Keduanya mengalami beberapa ubahan, utamanya di bagian mesin dan fitur keselamatan.

Di negeri Hindustan, Classic 350 dan Bullet 350 versi murah hanya dihargai Rp29 jutaan saja. Nominal tersebut membuat dua motor bergaya heritage itu menjadi produk termurah yang saat ini dimiliki Royal Enfield. Lantas, apakah mereka juga akan turut menjualnya di Indonesia?

Royal Enfield Classic 350.

Country Manager Royal Enfield Indonesia, Irvino Edwardly menyebut, pihaknya tak menutup peluang menghadirkan keduanya ke pasar Tanah Air. Namun, sebelum benar-benar menjualnya, ada beberapa hal yang harus perusahaan pertimbangkan.

“Tentu kami selalu menyiapkan line up baru untuk dihadirkan dan dijual di Indonesia. Tapi untuk sekarang, kami ingin fokus dulu dengan motor-motor yang sudah ada,” kata Irvino di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis malam 3 Oktober 2019.

Meski peluang menghadirkan Classic 350 dan Bullet 350 versi murah sangat terbuka, namun Irvino mengaku hal tersebut tidak terlalu ‘genting’. Artinya, kalaupun benar-benar dihadirkan, tidak mungkin dalam waktu dekat. Minimal, bukan tahun ini.

Royal Enfield Classic 350.
Berita Terkait
hitlog-analytic