Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Keren, 19 Orang Indonesia Taklukan Himalaya Naik Motor

Moto Himalaya 2019
Sumber :

100kpj – Kabar menakjubkan datang dari 19 biker asal Indonesia yang berhasil menaklukan pegunungan Himalaya menggunakan kendaraan roda dua. Perjalanan yang berlangsung selama 10 hari tersebut, diselenggarakan dan didukung penuh oleh pabrikan sepeda motor blasteran India-Inggris, Royal Enfield.

Petualangan ekstrem bertajuk Moto Himalaya 2019 itu berlangsung selama 10 hari, dengan rute yang terbilang sulit dan membahayakan. Selain lintasan yang berundak-undak, cuaca dingin juga menyulitkan pengendara selama berada di perjalanan. Itulah mengapa, pengalaman tersebut terasa lebih mengesankan.

Moto Himalaya 2019

Salah satu peserta yang ikut berpartisipasi di Moto Himalaya 2019, Dicky Winata menyebut, saat melakukan touring jarak jauh menggunakan sepeda motor, dirinya merasa bebas dan menyatu dengan tunggangannya.

“Perjalanan Moto Himalaya 2019 sangat berkesan, itu pengalaman sekali seumur hidup. Selama perjalanan, saya merasa senang dan timbul perasaan menyatu dengan sepeda motor. Itulah yang menurut saya tak ternilai,” kata Dicky di kawasan Pejanten, Jakarta Selatan, Kamis malam, 3 Oktober 2019.

Moto Himalaya 2019

Sedang menurut Business Head Royal Enfield Asia Pasifik, Vimal Sumbly, keberanian para peserta menghadapi medan sulit patut diapresiasi. Selain itu, kata dia, pihaknya juga ingin terus mengadakan acara sejenis untuk memberikan pengalaman baru bagi para pecinta roda dua, terutama mereka yang senang bersafari hingga jauh.

Berita Terkait
hitlog-analytic