Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Lagi, Giliran Emak-emak Naik Skutik Ngebut di Jalan Tol Surabaya

Emak-emak masuk tol.
Sumber :

100kpj – Ada saja kelakukan emak-emak pengendara motor di jalan raya. Paling baru adalah beredarnya video seorang emak-emak berskuter matik nekat melaju ngebut di jalan tol.

Entah tidak paham atau ada unsur kesengajaan, yang pasti si emak-emak itu nampak justru melajukan motornya dengan kencang saat ditegur pengendara mobil.

Video yang tengah viral di sosial media Facebook itu pertama kali diunggah oleh akun Galaxi Gala Nonni, Selasa kemarin, 24 September 2019.

 

Dari sejumlah keterangan, diduga kuat lokasi berada di Surabaya, Jawa Timur. "Hari ini, pagi ini, pada tanggal 24-09-2019, entah itu nenek-nenek atau mbak-mbak atau ibu-ibu. Arah tol satelit masih saja lurus, entah kemana. Ayo yang merasa keluarganya tolong ditegur. Nanti kalau keserempet truk malah truknya disalahin," tulis keterangan video dikutip 100KPJ, Rabu 25 September 2019.

Berdasarkan pengamatan di video tersebut, emak-emak pengendara motor itu berkendara dengan kecepatan cukup tinggi. Dia bahkan tak segan ambil jalur kanan sambil menyalip mobil-mobil yang di depannya. Meski sudah diperingati, emak-emak itu juga tak menggubrisnya.

Usai diunggah, video tersebut langsung diserbu netizen. Kebanyakan dari mereka tentu meledeknya. "Mungkin pegawai rest area lur," tukas Ninuk Sumar.

"Harap maklum. Emak-emak raja jalanan," tutur David Warastok.

"Anak buahnya Marquez mungkin itu, doyan selap-selip," kata Yuli Puspita.

 

Berita Terkait
hitlog-analytic