Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Demi Habibie, Komunitas Ojek Online Padati TMP Kalibata

Driver Ojol di Pemakaman Habibie
Sumber :

100kpj – Mantan Presiden Republik Indonesia, Bacharuddin Jusuf Habibie atau karib disapa BJ Habibie menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Rabu Sore, 11 September 2019.

Jenazahnya pun di antar ke Taman Makam Pahlawan Nasional Kalibata, dan tiba siang tadi pukul 13.30 WIB. Berbagai lapisan masyarakat turut menghadiri prosesinya, mulai dari keluarga, rekan, petinggi negara, hingga komunitas ojek online.

Melansir laman Vivanews, seperti dikutip Kamis 12 September 2019, para driver tersebut telah hadir di area pemakaman sekitar pukul 12.00 WIB siang. Mereka datang berkelompok, seperti telah direncakan sebelumnya.

Para ‘pasukan’ hijau itu pun berkumpul di pintu masuk, hingga akhirnya datang anggota Paspampres dan memberikan beberapa arahan. Seperti membalik posisi jaket, dan mengganti sandal yang digunakan dengan sepatu.

Perwakilan komunitas ojek online, Rizki menginstruksikan kepada teman-temannya untuk mematuhi apa yang diperintahkan Paspampres barusan.

"Siap! Kami semua pakai sepatu, Pak," ucap Rizki.

Berita Terkait
hitlog-analytic