Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Viral Bule Ngamuk hingga Dorong Polisi Lalu Lintas di Bali, Begini Nasib Akhirnya

Viral bule di Bali dorong Polisi lalu Lintas
Sumber :

100kpj – Viral di media sosial seorang wargan negara asing (WNA) ngamuk-ngamuk saat dihentikan oleh pihak Kepolisian di Bali. Dalam video tersebut, bule tersebut bahkan melakukan dorongan kepada Polisi yang menindaknya.

Disebutkan jika \bule cowok tidak terima dihentikan dan mendorong salah seorang petugas yang menegurnya. Kejadian itu berlokasi di Pos Polantas jalan Sunset Road, Kuta, Badung, Senin 18 September 2023 sekitar pukul 14.00 WITA.

Seperti diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan. Dia mengatakan bule tersebut mengendarai motor matik N-Max dengan nomor polisi DK 3085 FCP.

Lalu dua petugas bernama Aiptu Puji Santoso dan Aiptu Nyoman Siki Asmara menghentikannya. Sebab, bule tersebut membonceng rekannya yang tak menggunakan helm.

"Mereka dihentikan dan dibawa ke pinggir ketika menunggu lampu lalu lintas, karena yang dibonceng tidak pakai helm," kata Jansen, Selasa, 19 September 2023.

Kemudian Aiptu Puji Santoso menanyakan dan mengecek surat-surat kelengkapan kendaraan. Namun, ternyata WNA tersebut tidak membawa kelengkapan surat, berupa SIM dan STNK.

"Kemungkinan tidak terima diperiksa, tiba-tiba WNA tersebut marah dan mendorong Aiptu Puji Santoso," jelas Jansen Avitus.

Berita Terkait
hitlog-analytic