Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Polisi Kena Gocek Pembonceng yang Tak Pakai Helm, Mau Ditilang Malah Hilang

Viral Polisi terkecoh saat ingin menilang pengendara motor
Sumber :

100kpj – Viral video di media sosial yang memperlihatkan pengendara motor dengan teman boncengnya yang menghindari polisi. Sebab, teman yang diboncengnya tersebut tak menggunakan helm dan jadi sasaran polisi lalu lintas.

Seperti yang diunggah oleh akun Instagram @agoez_bandz4, Kamis 14 September 2023, terlihat seorang polisi langsung menyeberang ketika melihat seorang pria membonceng motor tidak menggunakan helm.

Pria yang dibonceng pun sadar akan dihampiri polisi. Namun dengan cepat dia langsung turun dari motor dan meninggalkan temannya. Pria itu masuk ke dalam bus yang berada di sampingnya.

Kebetulan kondisi lalu lintas sedang dalam keadaan macet, sayangnya belum bisa dipastikan kejadian ini di mana. Setelah polisi menyeberang dan hendak menilang, namun sang polisi tidak mendapati pembonceng motor yang tidak menggunakan helm.

Viral Polisi terkecoh saat ingin menilang pengendara motor

Polisi tersebut pun tampak kebingungan dan terlihat menanyakan pembonceng motor yang tidak menggunakan helm itu kepada pengendara lain."Ketahuan gak pake helm, ngumpet di bus karyawan," tulis keterangan di video tersebut.

Kejadian kocak ini pun langsung mendapat banyak komentar dari netizen. Mayoritas netizen mengomentari pengendara lain yang tak memberi tahu keberadaan pembonceng yang tak pakai helm itu lari ke mana.

Berita Terkait
hitlog-analytic