Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Viral Video Rombongan Moge Terobos Lampu Merah di Jakarta, Netizen Murka

Rombongan moge terobos lampu merah
Sumber :

100kpj – Viral video yang memperlihatkan rombongan motor gede atau moge Harley-Davidson yang menerobos lampu merah. Aksi gerombolan moge itu menuai kecaman dari netizen, karena sudah melanggar aturan lalu lintas dengan sengaja.

Berdasarkan unggahan akun instagram @dashcam_owners_indonesia, kejadian tersebut ditengarai terjadi di lampu merah di Kuningan, Jakarta Selatan. Rombongan moge itu sedang menggelar sunmori atau sunday morning ride pada Minggu 16 Juli 2023.

Dalam video itu, nampak Harley-Davidson yang menerobos lampu merah. Bahkan, aksi nekat tersebut memaksa bus Transjakarta yang sedang melintas berhenti untuk memberikan jalan.

Rombongan moge terobos lampu merah

Video tersebut pun langsung membuat murka netizen, karena dinilai para pemotor tersebut arogan. Terlebih, sangat membahayakan pengguna jalan lainnya.

"Malu atuh sama bpk yang jaket Oren,motor doang bagus tapi gapunya adab," tulis salah satu netizen di kolom komentar.

"kapasitas diatas 1000cc, jadi kalau berhenti kaki/paha panas kena hawa mesin. lebih baik kita lanjut terus walaupun lampu merah kita tetap hati-hati kok". begitulah jawabannya, jika pengendara tersebut ditanya kenapa melanggar lampu merah," komentar akun lainnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic