Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Viral Emak-emak Ngamuk ke Polisi karena Anaknya Gagal Ujian Praktik SIM C, Endingnya Begini

Ujian praktik SIM
Sumber :

100kpj – Viral video di media sosial yang memperlihatkan seorang Ibu ngamuk kepada petugas Polisi saat menemani anaknya ujian praktik pembuatan SIM C di Sekolah Mengemudi Riau Driving Centre.

Sang Ibu ibu memprotes cara ujian praktek tersebut. Dalam video terlihat sang anak mengitari angka 8 yang merupakan bagian ujian praktik SIM C. Sayangnya, sang anak mengenai tiang pembatas hingga dinilai gagal dalam ujian tersebut.

"Kalau dari situ enggak bisa lewat, itu pasti. Yang lima tahun saja enggak bisa lewat," kata ibu tersebut.

"Kamu enggak usah ngeyel. Anakmu enggak usah ikut ujian lagi ya. Sudah, kalau tidak bisa jangan ngeyel. Kita enggak mempersulit kalau mampu. Ada kok yang lulus peserta ujian, itu lihat di sana," jawab petugas Polisi di tempat ujian.

Petugas pun meminta kepada Ibu untuk anaknya latihan lagi. Selain itu, sang Ibu juga merasa keberatan karena anaknya harus menjalani ujian praktik dengan motor manual karena bisanya hanya motor matic.

Namun, akhirnya, si anak diperbolehkan melakukan ujian dengan motor matik. Akan tetapi, seperti yang ada dalam video bahwa sang anak tetap gagal dalam ujian praktik SIM C tersebut.

Berita Terkait
hitlog-analytic