Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Intip Garasi Pribadi Tora Sudiro, Koleksi Motornya Banyak Banget!

Tora Sudiro naik Honda Monkey
Sumber :

100kpj – Aktor yang belakangan aktif menekuni bidang komedi, Tora Sudiro, merupakan figur yang sangat menggilai roda dua. Di garasi rumahnya, ia menyimpan banyak sepeda motor dari berbagai merek kenamaan dunia.

Sebut saja, motor lawas BMW R75 yang ia restorasi menjadi lebih gemuk, dengan penambahan aksesori di beberapa bagian. Seperti slongsong knalpot, dudukan, dan juga cakram rem di roda depan yang dibuat ganda.

Motor yang versi pertamanya meluncur setelah perang dunia kedua itu, menyimpan tenaga yang terbilang besar, yakni flat-twin OHV berkapasitas 745cc dengan tenaga maksimum sebesar 26 daya kuda.

Soal harga, melalui pengamatan 100KPJ melalui berbagai sumber, BMW R75 lansiran akhir tahun 1970-an, dibanderol di angka Rp150 juta hingga Rp300 juta. Namun, itu untuk kondisi orisinil, alias belum melalui tahap restorasi seperti milik Tora Sudiro.

Kemudian, Tora juga menyimpan motor mungil bernama Honda Monkey. Meski terlihat jarang digunakan, namun sesekali ia pernah membagikan gambar terkait motornya itu di laman Instagram pribadinya.

Berita Terkait
hitlog-analytic