Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hype Abis! Driver Gojek Kepergok Pakai Sepatu Puluhan Juta

Driver Gojek pakai Nike Air Jordan.
Sumber :

100kpj – Beberapa hari ini dunia maya dihebohkan dengan sebuah foto yang menampilkan seorang driver ojek online menggunakan dandanan parlente. Hal itu berasal dari sepatu yang digunakan, yang membuat para warganet gagal fokus.

Sepatu yang dipakai ojek online berbendera Gojek itu ialah Nike Air Jordan berharga Rp43 juta. Alhasil, usai diunggah @dramaojol, foto itu langsung menjadi virus di media sosial.

Seperti dikutip 100KPJ, Senin 12 Agustus 2019, dandanan mencolok pria berusia remaja khas jaket ojol itu tak sebatas hanya di sepatu. Sebab driver itu nampak memadumadankan sepatunya dengan celapa panjang camo bergaya urban.

Nampak jelas kalau driver tersebut memang sangat memperhatikan penampilannya.

 

Tentu saja, postingan ini langsung dibanjiri dengan berbagai macam komentar. "Sultan gabut be like," komentar salah seorang warganet. "Air susu dibalas Air Jordan," saut warganet lainnya yang mengomentari seputar sepatunya.

Bahkan ada yang berkomentar, "Harganya puluhan jeti."

Sneakers yang dipakai driver Gojek itu memang tidak sembarangan. Sepatu yang digunakan berseri Nike Air Jordan 1 x Off White NRG "Off White UNC". Yang merupakan kolaborasi antara Nike dan brand favorit kaum hypebeast, Off-White. Sneakers tersebut diketahui dirilis pada 2018.

Saat ini, harga reseller untuk sneakers tersebut bisa mencapai puluhan juta rupiah. Bahkan, situs Kick Game menawarkan sneakers tersebut dengan harga 2.750 Poundsterling atau sekitar Rp43 juta.

Dengan harga yang fantastis itu, tidak heran jika postingan ini langsung viral dan heboh di mana-mana. Tapi, belum diketahui pasti apakah pria dalam foto tersebut driver ojol sungguhan atau hanya memakai jaket Gojek saja.

 

Berita Terkait
hitlog-analytic