Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Polisi Berikan Bocoran 5 Ujian Praktik Bikin SIM C Supaya Cepat Lulus

Ujian SIM
Sumber :

100kpj – Surat Izin Mengemudi alias SIM merupakan dokumen yang wajib dimiliki oleh pengemudi kendaraan di Indonesia, pasalnya pengemudi kendaraan yang sudah memiliki SIM, telah memenuhi syarat layak untuk mengendarai baik sepada motor maupun mobil.

Saat ini ada beberapa langkah ujian dalam membuat SIM. Salah satunya ujian yang kerap sulit lolos oleh calon pemilik SIM adalah pratik mengendarai sesuai jenis SIM.

Pada tahap ini, peserta harus menunjukkan kemampuan mereka mengoperasikan motor melewati rintangan yang sudah ditentukan.

Jika dinyatakan lulus, maka pemohon bisa lanjut ke bagian foto dan pencetakan SIM. Ada beberapa orang yang menganggap, bagian paling susah dilalui yakni ujian praktik, terutama ketika mereka harus melewati jalur yang dibentuk menyerupai angka delapan.

Smart SIM.

Nah bagi yang membutuhkan informasi mengenai bocoran ujian praktik SIM C, berikut ini ada daftarnya lengkap dengan faktor yang membuat peserta dianggap gagal dan harus mengulang kembali, dikutip dari laman Satpas Tulungagung, Kamis 24 November 2022:

1. Uji Pengereman atau Keseimbangan

Berita Terkait
hitlog-analytic