Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Trik Pedagang Motor Bekas Nakal Bikin Suara Mesin agar Halus

Motor bekas.
Sumber :

100kpj – Sebagian besar orang di Indonesia sepertinya memiliki sepeda motor, mengingat kendaraan tersebut memiliki harga terjangkau dibandingkan mobil. Tidak heran jika penjualannya setiap tahun mencapai jutaan unit.

Ada berbagai alasan seseorang memilih motor sebagai alat transportasi sehari-hari. Diantaranya bentuk yang kompak, sehingga mudah menerobos kemacetan, dan lebih fleksibel untuk meletakannya atau saat parkir.

Baca juga: Motor Bekas Harga Rp3 Jutaan Bisa Dapat Matik dan Bebek Irit BBM

Biaya untuk perawatan sepeda motor lebih ramah di kantong. Komponen yang diperlukan seperti busi, oli mesin, filter udara, filter oli, kampas rem, ban dan hal lain sebagainya masiih terjangkau dari pada mobil.

Untuk mendapatkan motor dalam kondisi baru konsumen hanya perlu datang ke jaringan diler sebuah merek tertentu, dan melakukan pembayaran dengan cara tunai, atau kredit.

Namun karena keuangan terbatas, dan sebagian orang tidak ingin terlilit hutang karena harus membayar cicilan, maka motor bekas menjadi jalan alternatif.

Banyak motor bekas yang dijual dengan harga terjangkau, mulai dari jenis matik, bebek, sport, naked bike dan lain-lain. Pilihannya beragam, tinggal disesuaikan dengan kondisi kantong dadn kebutuhannya.

Berita Terkait
hitlog-analytic