Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Motor Bekas Harga Rp3 Jutaan, Bisa Dapat Matik dan Bebek Irit BBM

Motor bekas
Sumber :

100kpj - Motor menjadi alat transportasi paling digandrumi di Indonesia, penjualannya setiap tahun mencapai jutaan unit dalam kondisi baru. Ada berbagai alasan masyarakat tertarik menggunakan, atau membeli motor.

Salah satunya harga lebih terjangkau dibandingkan mobil, selain itu bentuknya lebih kompak sehingga cocok digunakan di perkotaan terutama saat kondisi lalu lintas padat.

Diler motor bekas

Ada banyak merek motor yang beredar di Indonesia, produk yang ditawarkan juga beragam. Mulai dari jenis matik, bebek, underbond, sport full fairing, naked bike, touring, hingga beberapa model klasik.

Dari sekian banyak jenis motor yang dijual oleh masing-masing brand, matik sampai saat ini masih menjadi model paling popular. Harga skutik cukup bervariasi, tergantung spesifikasi, dan kapasitas mesinnya.

Dalam kondisi baru, hargnya saat ini di kisaran Rp17-30 jutaan untuk matik dengan mesin 110cc sampai 150cc seperti halnya Suzuki Nex, Honda BeAT, Scoopy, PCX 160, Yamaha Mio M3, Lexi, NMAX, dan lain-lain.

Sedangkan jika menginginkan matik kelas premium dengan volume silinder 200-250cc harganya setara dengan motor sport, yaitu Rp60-80 jutaan diantaranya ada Honda Forza, Yamaha XMAX, dan Aprilia SR-GT 200.

Berita Terkait
hitlog-analytic