Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Baru Dijual Awal Tahun Depan, Ini Bocoran Harga Suzuki Katana di RI

Suzuki Katana 2020.
Sumber :

100kpj – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali memajang Suzuki Katana terbaru di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2019. Kuda besi bertampang futuristis dengan nuansa retro di beberapa bagian itu, sontak dikerubungi pengunjung yang penasaran melihatnya.

Namun, seperti yang sudah-sudah, PT SIS hanya menjadikan New Katana sebagai obyek pameran saja, bukan untuk dijual.

"Strateginya masih sama seperti di Pekan Raya Jakarta (PRJ) kemarin, kami hanya memajangnya. Sebagai daya tarik pengunjung untuk datang ke booth Suzuki di GIIAS," ungkap Yohan Yahya kepada 100KPJ di ICE, BSD City, Tangerang, Kamis 25 Juli 2019.

Sosok yang karib disapa Yohan itu memastikan bahwa peluncuran New Katana sedianya baru akan dilakukan awal tahun depan. Soal harga, dia sudah mengantongi angkanya, namun belum mau membukanya kepada publik.

"Karena kan sudah berganti semester, tanggung kalau diluncurkan sekarang. Jadi lebih baik awal tahun, agar motor ini bisa dikenal sebagai produk keluaran 2020. Harganya ada di kisaran Rp500 jutaan lah, tunggu saja nanti," ucapnya.

Kendati motor yang dibekali mesin berbasis Inline-4 milik GSX-S1000 itu belum resmi dijual, namun Yohan menyebut peminatnya sudah terbilang banyak.

"Sudah ada 10 orang yang pesan sejak di PRJ lalu. Tidak ada tanda jadi atau sejenisnya, hanya pencatatan saja. Saya sangat optimis dengan motor ini di Indonesia," kata dia.

(Laporan: Septian Farhan Nurhuda)

Berita Terkait
hitlog-analytic