Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ini Keunggulan Suzuki Avenis 125 yang Baru Saja Diluncurkan

Suzuki Avenis 125
Sumber :

100kpj – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi meluncurkan Suzuki Avenis 125, yang hadir dengan gaya sporty dan modern.

Suzuki Avenis 125 diengkapi dengan beragam fitur dan kelengkapan, yang menambah kepraktisan dalam berkendara.

Menurut Teuku Agha, 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS mengatakan, Suzuki memiliki rencana ke depan untuk menambah line-up model sepeda motor, yang akan dipasarkan di Indonesia agar calon konsumen, memiliki banyak pilihan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan maupun keinginannya.

"Pertama kita awali dengan kehadiran Avenis 125, yang bisa memenuhi kebutuhan pengendara terhadap skutik stylish, sporty namun nyaman dan efisien secara bersamaan. Tidak hanya bisa dijadikan kendaraan sehari-hari namun juga bisa menjadi pilihan dari gaya hidup masa kini,” tambah Agha.

Suzuki Avenis 125

Mengusung semangat kaum urban yang aktif bergerak bebas ke berbagai tempat, Avenis 125 dirancang sesuai kebutuhan dan dilengkapi fitur penunjang yang lengkap.

Ukuran Avenis 125 tergolong kompak namun mengutamakan kenyamanan pengendara dan penumpang, dengan panjang 1.895 mm, lebar 710 mm, tinggi 1.175 mm dan ground clearance 160 mm.

Berita Terkait
hitlog-analytic