Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Diluncurkan Bulan Ini, Harga Suzuki Katana Bikin Minder Kaum Pas-Pasan

Suzuki Katana 2022
Sumber :

100kpjSuzuki Katana akhirnya akan diluncurkan pada akhir bulan Februari 2022 ini, tepatnya pada tanggal 25 Februari 2022 mendatang, Suzuki konon akan membuat tampilan Suzuki Katana berbeda dari versi sebelumnya.

Seperti dikutip dari Response.jp, Suzuki Katana ini menggunakan desain dengan garis-garis runcing yang mengalir seperti pedang yang diasah, garis runcing yang khas tersebut mengalir dari tangki bahan bakar hingga ujung bodi motor.

Sasis Suzuki Katana memakai bingkai aluminium ringan twin-spar dan lengan ayun GSX-R. Suspensi ada satu set KYB yang dapat disetel sepenuhnya dan peredam kejut yang dapat disesuaikan (preload dan rebound) di bagian belakang.

Fitur yang disematkan pada motor ini pun semakin canggih seperti sistem kontrol elektronik SIRS yang juga termasuk fitur SDMS (Suzuki Drive Mode Selector). Fitur ini memungkinkan pengguna memilih karakteristik output dari tiga mode, sistem kontrol traksi yang memperluas rentang pemilihan hingga lima level, dan keduanya dapat bergeser ke atas atau bawah tanpa mengoperasikan kopling.

Suzuki Katana 2022

Dengan fitur ini, memungkinkan pemotor dapat berkendara sesuai dengan perubahan permukaan jalan, untuk mengejar kenikmatan berkendara dari motor jalan raya dengan pengendalian sporty yang nyaman dipakai sehari-hari.

Tak hanya dari perubahan fisik dan penambahan teknologi, Suzuki Katana juga bakal mendapatkan peningkatan output mesin, output maksimum mesin Katana mencapai 152 PS atau setara 148 dk.

Berita Terkait
hitlog-analytic