Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hadirkan Produk & Teknologi Baru, IMOS Digelar November 2022

Indonesia Motorcycle Show IMOS 2022
Sumber :

100kpj – Indonesia Motorcycle Show (IMOS) akan kembali bergulir di November 2022 . Pameran yang diselenggarakan oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) ini bakal berlangsung pada 2 – 6 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Hadirnya IMOS diharapkan bisa mendorong perbaikan dan pertumbuhan industri otomotif di Indonesia pada 2022. Usai diterpa pandemi Covid 19 dalam 2 tahun terakhir ini, hingga berimbas pada sektor industri otomotif juga.

“Kembalinya IMOS 2022 akan membawa angin segar karena pameran otomotif selalu memiliki daya tarik bagi masyarakat, terutama pameran sepeda motor yang konsumennya sangat besar di Indonesia. Akan banyak informasi perkembangan industri sepeda motor terbaru di IMOS tahun ini,” ujar Sigit Kumala, Ketua Bidang Komersial AISI sekaligus ketua penyelenggara pameran IMOS.

IMOS 2022 akan menjadi salah satu pameran sepeda motor yang akan menghadirkan produk dan teknologi terbaru dari industri otomotif Indonesia, IMOS juga akan memberikan dukungan bagi semua industri sepeda motor termasuk industri kecil dan menengah untuk terus menampilkan terobosan terbaru mereka di IMOS dan menciptakan peluang baru.

Inspirasi Berkendara Pameran yang berlangsung setiap dua tahun sekali ini akan merangkul berbagai komunitas disegmen sepeda motor mulai dari motor matik, motor berdesain klasik dan hasil modifikasi, skutik dan motor berkapasitas mesin besar, sepeda motor berbasis listrik, hingga berbagai motor konsep atau purwarupa lainnya milik anggota AISI akan hadir pada IMOS tahun ini.

Selain anggota AISI, berbagai industri pendukung seperti pelumas mesin, aksesoris seperti helm dan jaket, dan berbagai peralatan berkendara pendukung lainnya juga akan ikut memeriahkan IMOS 2022.

Mengusung tema “Ride a Better Lifestyle” IMOS 2022 akan memamerkan sejumlah terobosan teknologi pada industri kendaraan roda dua yang berhubungan dengan kenyamanan, keamanan, serta berbagai perangkat pendukung keamanan.

Berita Terkait
hitlog-analytic