Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Menegaskan Kesan Petualang Royal Enfield Gandeng Eiger, Untuk Apa?

Royal Enfield kolaborasi dengan Eiger
Sumber :

100kpj – Royal Enfield dikenal sebagai pabrilkan motor yang berfokus dalam menciptakan produk bergaya klasik untuk pasar global. Di Indonesia ada beberapa model yang ditawarkan jenama blasteran Inggris dan India tersebut.

Untuk konsep café racer Royal Enfield menawarkan Continental GT dengan konfigurasi mesin dua silinder. Kemudian ada Meteor dengan konsep cruiser, Interceptor semi touring dengan desain khas falt tracker atau scrambler.

Royal Enfield dan Eiger kolaborasi

Selain itu untuk ada Classic 500, dan Himalayan yang diciptakan sebagai motor petualang di segala medan. Royal Enfield sama seperti beberapa brand Eropa lain yang berfokus apda gaya hidup, dan mengincar segmen penghobi.

Tidak heran jika brand motor yang sudah berumur 120 tahun itu kerap melakukan kerjasama dengan beberapa produk apparel. Hal itu dilakukan demi menunjang kebutuhan para pelanggannya saat berkendara.

Demi menegaskan kesan petualang, Royal Enfield resmi berkolaborasi dengan Eiger yang terkenal dengan produk-produk adventure untuk kebutuhan pecinta alam saat mendaki gunung, atau berpetualang.

Menyesuaikan gaya hidup yang diciptakan Royal Enfield dan para penggunanya, Eiger membuat produk dengan desain, dan bahan yang diklaim nyaman digunakan para pengendara motor, baik saat touring atau di dalam kota.

Berita Terkait
hitlog-analytic