Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yamaha WR 155 R Disulap Bergaya Motor Kompetisi Kelas 'Kakap'

Yamaha WR 155 R Edisi Monster Energy
Sumber :

100kpj – Monster Energy sebagai minuman penambah stamina kerap mendukung dunia sport otomotif di berbagai ajang bergengsi. Untuk roda dua, brand tersebut menjadi salah satu sponsor utama balap MotoGP, dan MXGP.

Memiliki ciri khas logo M berwarna hijau, merek minuman berenergi asal Amerika Serikat itu kerap menempel di tunggangan para rider ternama. Maka tidak heran jika memiliki nilai jual yang tinggi dan sejumlah penggemar.

Baca juga: Begini Livery Baru Monster Energy Yamaha MotoGP Tanpa Superstar Italia

Ilustrasi MXGP

Salah satu brand motor yang mengaplikasikan Monster Energy pada produknya adalah Yamaha. Melalui PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), WR 155 R yang dijual umum disulap bak tunggangan kompetisi.

Namun hanya berbekal stiker dan logo minuman tersebut. Secara spesifikasi mesin, dan fitur masih serupa dengan edisi standar. Produsen motor berlambang garpu tala itu memainkan warna pada bodi agar produknya tampil beda. 

Manager Public Relations YRA & Community PT YIMM, Antonius Widiantoro mengatakan, setelah penyegaran warna, dan grafis baru WR 155 R Yamaha Blue, dan WR 155 R Yamaha Black, kini kembali hadir edisi Monster Energy.

Berita Terkait
hitlog-analytic