Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

VIDEO: Aksi Ariel Touring Moge Jogja-Salatiga, Cewek-cewek Histeris

Ariel Noah.
Sumber :

100kpj – Vokalis grup band Noah, Nazril Irham atau lebih dikenal Ariel merupakan sosok yang menaruh minat di dunia roda dua. Beragam model pernah ia coba. Terbaru, pria kelahiran Sumatra Utara itu memilih BMW R Nine T sebagai tunggangan pribadinya.

Bukan hanya koleksi, Ariel juga diketahui gemar melakukan touring atau safari motor ke luar kota. Terakhir, ia menggelar perjalanan jauh menggunakan mogenya, dari Yogyakarta menuju Salatiga.

Melalui unggahan di saluran YouTube pribadinya, seperti dikutip Jumat 12 Juli 2019, pria 38 tahun itu diketahui tidak pergi sendirian. Ia turut mengajak teman seperhobiannya untuk ikut meramaikan perjalanan. Setelah berkumpul di titik yang telah disepakati, pelancongan pun dimulai ketika langit terlihat masih terang.

Namun sialnya, di tengah perjalanan, awan berubah mendung. Hingga akhirnya hujan turun membasahi permukaan aspal. Ariel pun memilih warung makan pinggir jalan sebagai lokasi tempatnya berteduh. Di sana, ia disambut histeris oleh seorang wanita.

“Wah, Ariel Noah. Lebih ganteng aslinya ketimbang di tv,” katanya, sambil berupaya mengambil gambar menggunakan kamera.

Setelah hujan mereda, Ariel kembali melanjutkan perjalanannya. Setibanya di Salatiga, ia kembali disambut oleh sekumpulan wanita yang berteriak histeris. Ia pun mematikan motornya, pertanda bahwa petualangannya sudah selesai.

Meski lintasan yang dilalui terbilang jauh, namun Ariel tidak tampak kelelahan. Sebab, motor BMW R Nine T yang dikendarainya dibekali fitur yang menunjang perjalanan jauh, seperti automatic stability control, diagnostic trouble codes, dan RDC yang mengontrol tekanan angin pada ban.

Jantung mekanis motor tersebut dibekali kapasitas 1.170 cc DOHC dual silinder, sehingga mampu menghasilkan tenaga 110 daya kuda, serta torsi maksimum 119 Nm. Sedang soal harga, BMW R Nine T dilego senilai Rp610 juta on the road Jakarta.

Penasaran aksi sebenarnya? Berikut video lengkapnya:

(Laporan: Septian Farhan Nurhuda)

 

 
Berita Terkait
hitlog-analytic