Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Fasilitas Ini yang Bikin Pemilik Royal Enfield Meteor 350 Tenang

Royal Enfield Meteor 350
Sumber :

100kpj – Sebagai perusahaan sepeda motor tertua di dunia Royal Enfield, ingin terus membuat konsumennya nyaman. Caranya tak hanya menyuguhkan produk unggulannya seperti Royal Enfield Meteor 350, tapi konsumen diberikan fasilitas khusus.

Begitu juga yang dilakukan oleh Royal Enfield di Indonesia, memberikan fasilitas layanan Roadside Assistance bekerja sama dengan ZuttoRide sebagai penyedia layanan sepeda motor.

“Indonesia merupakan salah satu pasar utama kami secara global, serta pasar terbesar ke-3 untuk kendaraan roda dua di dunia. Oleh karena itu, melihat kelompok pengendara yang besar di Indonesia. Nah, melalui Roadside Assistance dari mitra kami ZuttoRide, kami sekarang dapat memastikan keselamatan pengendara kami saat terjadinya kerusakan motor di jalan, di seluruh Indonesia," Vimal Sumbly, Head Business Markets – APAC Region at Royal Enfield.

Khusus untuk konsumen yang membeli Royal Enfield Meteor 350, fasilitas Roadside Assistance ini diberikan gratis selama 3 tahun. Sehingga jika pemilik Royal Enfield Meteor 350 mengalami masalah pada motornya, maka bisa menggunakan jasa ZuttoRide gratis.

Royal Enfield Meteor 350

Fasilitas yang diberikan untuk memberikan bantuan mengantarkan motor ke lokasi bengkel terdekat tanpa batas waktu, perbaikan kerusakan kecil di jalan, perbaikan ban kempes, pengisian daya aki, dan pengisian bahan bakar.

Layanan Roadside Assistance dilengkapi dengan layanan call center 24 jam, semua layanan tersedia secara gratis kecuali biaya material atau suku cadang dengan jarak maksimum 40 km dari titik penjemputan hingga titik pengantaran di seluruh Indonesia.

Berita Terkait
hitlog-analytic