Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Penawaran Menarik Beli Vespa GTS Super 150 Terbaru di Kokas

Vespa GTS Super 150 terbaru resmi meluncur di Jakarta.
Sumber :

100kpj – PT Piaggio Indonesia (PTPI) resmi menambah satu lini produknya, dengan menghadirkan Vespa GTS Super 150 varian terbaru. Untuk mengenalkan produk baru tersebut, PTPI menghadirkan pameran yang akan berlangsung di Mall Kota Kasablanka (Kokas) mulai 9 hingga 14 Juli 2019.

Mall-to-mall Exhibition merupakan wujud dari Premiumization Roadmap Strategy PT Piaggio Indonesia untuk selalu memberikan produk dan pelayanan terbaik bagi para pelanggannya

"Di pameran kali ini kami menghadirkan produk terbaru Vespa GTS Super 150 i-get ABS dengan desain terbaru dan membawa nilai-nilai khas dari Vespa ‘big body family’ seperti gaya, kenyamanan dan keselamatan premium ala Italia," ujar Robby Gozal, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

"Vespa GTS terbaru ini didedikasikan untuk para pecinta dan penggemar Vespa yang unik, elegan, dan berjiwa petualang untuk menemani perjalanan sehari-hari mereka dengan keyamanan yang mewah,” lanjutnya.

Mall-to-mall exhibition ini juga mengadaptasi konsep Motoplex yang menghadirkan empat brand premium Italia guna memberikan pengalaman produk yang lengkap bagi pelanggan setia dan pengunjung mall, mencakup; keunggulan produk, jaringan diler, servis dan suku cadang, juga aksesoris.

Penawaran eksklusif juga dihadirkan pada pameran yang berlangsung selama seminggu di Kota Kasablanka bagi setiap pembelian unit. Berikut adalah rangkuman penawaran menarik dari PT Piaggio Indonesia yang hanya berlaku sepanjang Mall-to-mall exhibition:

Berikut Penawaran Menarik Produk dengan Aksesorisnya:

Piaggio Medley 150 i-get ABS
-Flyscreen (clear/fume)
-Floormat
-Top Box – Support
-Top Box

Vespa LX125 i-get
-Helmet Jet Touch
-Floormat

Vespa S 125 i-get
-Flyscreen (clear/fume)
- Floormat

Vespa Primavera 150 i-get ABS / Vespa Primavera S 150 i-get ABS
- Front Protection
- Sidebars (Black/Chrome)

Vespa Sprint150 i-get ABS / Vespa Sprint S 150 i-get ABS
--Flyscreen (clear/fume)
-Floormat
- Helmet Jet Touch

New Vespa GTS Super 150 i-get ABS   
-Flyscreen (clear/fume)
- Floormat
- Helmet Jet Touch

Vespa GTS 300 ABS
-Rizoma Flyscreen
-Rizoma Alumunium Mirror Kit
-Rizoma Alumunium Transmission Kit
-Rizoma Front Shield
-Rizoma GTS Sport Alumunium Kit

Berita Terkait
hitlog-analytic