Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Catat! 10 Titik Penyekatan di Kota Bogor yang Dimulai Pukul 9 Malam

Penyekatan jalan
Sumber :

100kpj – Kota Bogor telah memberlakukan penutupan dan pengalihan lalu lintas di sejumlah ruas jalan utama sejak Rabu 30 Juni 2021. Keputusan ini diambil guna menekan penyebaran COVID-19 lewat mobilitas warga.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan, rekayasa pertama yakni pengalihan arus kendaraan di sebagian Sistem Satu Arah (SSA). Di mana, kendaraan dari arah Jalan Juanda dialihkan ke Jalan Kapten Muslihat.

Baca Juga: Hari ini Jokowi Umumkan PPKM Darurat, Gak Bisa Sembarangan Naik Taksi

“Kami mulai memberlakukan untuk penutupan atau pembatasan mobilitas setengah dari lingkar SSA ini, jadi mulai ruas dari arah Jalan Muslihat itu sudah kita alihkan semua ke sana dan termasuk juga Jalan Sudirman,” kata Susatyo, dikutip dari NTMC Polri.

Mini Cooper Ayu Tingting ganjil genap

Lebih lanjut, dia menyatakan pembatasan mobilitas ini akan berlakukan selama satu pekan ke depan. Berlaku mulai pukul 21.00 WIB sampai dengan 24.00 WIB.

"Kami juga mengatur terkait dengan pembatasan penumpang kendaraan angkutan umum itu hanya 50 persen dan akan kami perketat sehingga hari ini kami akan sosialisasikan dan besok akan mulai berlaku pembatasan untuk di ring satu di SSA ini dan juga penyangga-penyangga dari SSA yaitu Pajajaran dan Sudirman,” paparnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic