Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Polisi Sambangi Bengkel di Bogor yang Diduga Peras Pengendara Motor Rp2,7 Juta

Viral bengkel motor peras pengendara motor
Sumber :

100kpj – Pihak kepolisian akhirnya turun tangan perihal viral bengkel motor di daerah Sentul, Bogor. Di mana, bengkel tersebut diduga peras pengendara motor yang akan melakukan ganti oli tapi diharuskan membayar jutaan rupiah.

Video viral itu diunggah oleh akun TikTok @echadama08, dijelaskan bila dirinya diminta uang sebesar Rp 2,7 juta oleh pihak bengkel. Pengunggah bercerita, bila dirinya hanya berniat ganti oli saja awalnya.

Akan tetapi, mekanik bengkel malah membongkar mesin hingga turun dari motor Honda Genio tersebut. Karena merasa keberatan dengan harga yang ditawarkan, Echa pun menolaknya dan meminta mesin motornya dipasangkan kembali.

Namun, bengkel meminta biaya pasang mesin motor sebesar Rp450 ribu. Karena enggan membayar uang sebanyak itu, dirinya pun memilih membawa motor yang kondisi mesin yang sudah dibongkar dengan menggunakan mobil bak terbuka yang disewanya.

Viral bengkel peras pengendara motor

Ternyata, sang sopir yang mengangkut motornya tersebut juga pernah mengangkut sebuah motor dalam kondisi sudah dibongkar dari bengkel tersebut. Setelah viral, banyak juga warganet yang curhat merasa ditipu oleh bengkel tersebut.

Baca Juga: Viral Pemilik Motor Diperas Bengkel Rp2,7 Juta, Niat Cuma Ganti Oli Malah Sampai Turun Mesin

Berita Terkait
hitlog-analytic