Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Viral Pemilik Motor Diperas Bengkel Rp2,7 Juta, Niat Cuma Ganti Oli Malah Sampai Turun Mesin

Viral bengkel peras pengendara motor
Sumber :

100kpj – Seorang pemilik motor curhat di media sosial karena mengaku merasa ditipu dan  diperas oleh sebuah bengkel di daerah Sentul, Bogor, Jawa Barat. Di mana, pemilik motor diminta membayar jutaan rupiah oleh bengkel tersebut, padahal hanya ingin mengganti oli saja.

Video viral itu diunggah oleh akun TikTok @echadama08, dijelaskan bila dirinya diminta uang sebesar Rp 2,7 juta oleh pihak bengkel. Pengunggah bercerita, bila dirinya hanya berniat ganti oli saja awalnya.

Akan tetapi, mekanik bengkel malah membongkar mesin hingga turun dari motor Honda Genio tersebut. Merasa keberatan, Echa menolak dan meminta pihak bengkel agar mesin motornya dipasang lagi.

Namun, bengkel meminta biaya pasang mesin motor sebesar Rp450 ribu. Karena enggan membayar uang sebanyak itu, dirinya pun memilih membawa motor yang kondisi mesin yang sudah dibongkar dengan menggunakan mobil bak terbuka.

Ternyata, sang sopir yang mengangkut motornya tersebut juga pernah mengangkut sebuah motor dalam kondisi sudah dibongkar dari bengkel tersebut. Setelah viral, banyak juga warganet yang curhat merasa ditipu oleh bengkel tersebut.

Berikut curhatan lengkap pemilik motor:

"Assalamualaikum maaf awalnya saya ga mau viralin walau sakit hati banget hati dibuat ini bengkel, cuma karena saya lihat banyak banget korban alangkah berdosa jika tidak saya memberi info kepada orang lain. Motor saya buat cari nafkah malah jadi hancur begini dan ga tanggung jawab," tulis caption pada video tersebut.

Berita Terkait
hitlog-analytic