Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ramai di Sosmed, Bocah Ini Keringkan Rambut Pakai Knalpot Ninja

Bocah viral keringkan rambut pakai knalpot.
Sumber :

100kpj – Setelah selesai mandi, biasanya seseorang langsung mengeringkan rambut. Berbagai cara dilakukan, mulai dari menyekanya dengan handuk, hingga menyemburkan angin menggunakan perangkat elektrik bernama hair dryer.

Namun, rambut terkadang harus basah ketika seseorang berada di luar rumah, salah satu penyebabnya karena siraman hujan, atau hal lain yang tidak diperkirakan sebelumnya. Sehingga dibutuhkan cara lain untuk mengeringkan rambut, tanpa perlu menggunakan handuk ataupun hair dryer. Seperti yang terekam melalui unggahan @bike.indonesia di laman berbagi Instagram.

Terlihat bocah cilik menekuk tubuh, dan mengarahkan rambutnya yang basah ke corong knalpot milik Kawasaki Ninja. Menariknya, mesin motor tersebut dalam keadaan hidup, sehingga selongsong pembuangan itu menyemburkan udara yang penuh dengan kepulan asap.

Sang bocah memang sengaja melakukan hal tersebut, supaya rambutnya yang basah bisa kering lebih cepat. Ia turut menggunakan satu tangannya untuk menyapu beberapa bagian yang masih lembap dan juga lengas. Suara knalpot yang bising, ditambah asap yang mengepul tebal, sepertinya bukan menjadi soal.

Padahal, apa yang ia lakukan sangat berbahaya, baik bagi pernafasan maupun pendengarannya. Namun pertanyaannya adalah, mengapa seseorang yang merekam kejadian itu tidak menarik sang bocah dari balik knalpot, atau minimal, berupaya menghalanginya?
Berita Terkait
hitlog-analytic