Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kabar Baik, Grab Tawarkan Tarif Flat Rp3 Ribu dari dan ke Stasiun

Driver GrabBike.
Sumber :

100kpj – Kabar baik datang dari layanan transportasi dalam jaringan Grab Indonesia. Pesaing Gojek itu menawarkan promo perjalanan dari dan ke stasiun kereta, dengan tarif flat Rp3.000 saja, untuk perjalanan maksimal Rp15.000 dengan OVO.

Berdasarkan rilis yang diterima 100KPJ, Jumat, 28 Juni 2019, tarif flat Rp3.000 ini berlaku untuk beberapa stasiun terpilih di wilayah Jakarta.

Stasiun yang dimaksud yakni Stasiun Manggarai, Stasiun Pasar Minggu, Stasiun Pasar Senen, Stasiun Jatinegara, Stasiun Duren Kalibata dan Stasiun Jakarta Kota.

Meski begitu, ada syarat dan ketentuan yang berlaku. Pertama, yakni periode promo berlaku 27 Juni sampai 10 Juli 2019. Kedua, pengguna harus memasukkan kode promo KRLOVO untuk mendapatkan tarif tetap Rp3.000.

Ketiga, penawaran tersebut berlaku maksimal lima kali per pengguna per minggu untuk perjalanan GrabBike yang dibayar menggunakan OVO.

Keempat, tarif tetap Rp3.000 hanya berlaku untuk tarif di bawah Rp15.000. Promo ini juga tak dapat digabung dengan voucher langganan atau diskon lainnya. Bagaimana, tertarik mencoba?

Berita Terkait
hitlog-analytic