Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mudik Dilarang, Honda Beri Diskon Perawatan Motor jelang Lebaran

Bengkel AHASS siaga Mudik
Sumber :

100kpj – Meski mudik dilarang oleh pemerintah, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai main dealer sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang, yang juga melayani penjualan dan lanyanan aftersales tetap memberikan layanan kepada masyarakat, dengan tetap melayani konsumennya yang ingin merawat sepeda motor Honda miliknya.

Karena PT WMS memastikan jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang tersebar di Jakarta dan Tangerang, hanya akan libur pada tanggal 13 Mei dan 14 Mein 2021 mendatang.

Tak hanya itu, konsumen yang melakukan perawatan dan perbaikan di AHASS yang tersebar di Jakarta Tangerang, akan ditawarkan beragam promo menarik.

Seperti service rutin penggantian oli, injection cleaner dan general check hanya mulai dengan Rp. 75.000. Lainnya, khusus konsumen Honda yang berprofesi sebagai ojek online, pengendara ojek diberikan promo diskon 30 persen yang melakukan service di AHASS. 

Bengkel AHASS siaga Mudik

“Kami siap berikan layanan after sales dengan ketersediaan parts yang baik untuk konsumen setia Honda di Jakarta Tangerang, khususnya dalam rangka perayaan hari idul fitri tahun ini," ungkap Evi Haryadi, Technical Service Function Wahana.

Selain itu, PT WMS juga komitmen untuk memberikan layanan terbaik untuk konsumen setia Honda. Itulah sebabnya konsumen disediakan aplikasi penyedia beragam kebutuhan konsumen dalam aplikasi Wanda.

Berita Terkait
hitlog-analytic