Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harganya Bikin Terkejut, Ini Keunggulan Royal Enfield Meteor 350

Royal Enfield Meteor 350
Sumber :

100kpjRoyal Enfield Indonesia secara resmi meluncurkan Royal Enfield Meteor 350 dengan tiga pilihan model, yakni Royal Enfield Meteor 350 Fireball yang dijual dengan Rp 85,1 juta, kemudian Royal Enfield Meteor 350 Stellar harganya Rp 86,5 juta, dan Royal Enfield Meteor 350 Supernova Rp 87,9 juta.

Padahal di India, Royal Enfield Meteor 350 ini dijual dengan harga 180.000 Rupee atau setara Rp39,1 juta. Di India harga motornya murah karena pusat produksi Royal Enfield, dan kebijakan pajak yang berbeda.

Dengan harga yang ditawarkan, secara keseluruhan Royal Enfield Meteor 350 ini hadir dengan beberapa keunggulan, Royal Enfield mengklaim bahwa Meteor 350 ini merupakan sepeda motor yang menggabungkan antara gaya klasik dengan kemampuan modern.

Kesan modern yang didapat dari Meteor 350 ini sudah dilengkap dengan Royal Enfield Tripper, perangkat navigasi turn by turn untuk petunjuk arah. Royal Enfield mengklaim bahwa pihaknya telah menginvestasikan banyak waktu dan upaya untuk membuat navigasi menjadi mudah dan sangat intuitif dengan intergrasi Google Maps.

Royal Enfield Meteor 350

Semua informasi lengkap dapat diakses pengendara untuk membuat keputusan yang tepat tanpa mengganggu konsentrasi di jalan, karena melalui Royal Enfield App ke smartphone pengendara, pengoperasian Tripper sangat mudah dan efisien, sehingga memberikan tingkat informasi yang diperlukan pengendara, namun tetap aman dan tidak mengganggu.

Meter cluster baru yang menggabungkan keanggunan abadi dari speedometer analog ‘dancing needle’ dengan fungsionalitas layar LCD untuk hal-hal penting seperti indikator gigi, pengukur bahan bakar, jam, dan tripmeter. Terakhir, port USB dipasang di bawah stang untuk mengaktifkan pengisian daya saat dalam perjalanan.

Berita Terkait
hitlog-analytic