Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Resmi Meluncur, Royal Enfield Interceptor 650 Baru Dijual Rp54 Jutaan

Royal Enfield Interceptor 650. Foto: Indianauto.
Sumber :

100kpj – Setelah dinantikan sejak beberapa bulan terakhir, Royal Enfield Interceptor 650 baru akhirnya resmi meluncur. Sepeda motor yang mengusung gaya klasik tersebut hadir dengan sejumlah pembaruan, terutama di bagian eksterior atau tampilan kendaraan.

Disitat dari Indianauto, Rabu 24 Maret 2021, sebenarnya Royal Enfield Interceptor 650 baru masih mengandalkan desain sebelumnya, yakni bertubuh telanjang dengan mesin yang dilaburkan kelir krom. Selain itu, model lampu depan, tangki, dan knalpot juga masih terlihat sama.

Baca juga: Royal Enfield Interceptor 650 Cetak Rekor Kecepatan, Tembus 212 Km/jam

Namun, pabrikan memberinya penyegaran melalui pilihan warna baru, yaitu Canyon Red, Ventura Blue, Downtown Drag, dan Sunset Strip. Kendati demikian, pilihan warna yang terdapat di model lama masih tetap dihadirkan pada versi baru tersebut.

Menariknya, konsumen yang tidak terlalu senang dengan warna krom, Royal Enfield menyediakan opsi atau pilihan untuk mengganti pelek jari-jari dan pelindung lumpur menjadi hitam.

Bukan hanya warna, motor klasik tersebut juga mendapat riasan baru di bagian jok atau dudukan. Kini, perusahaan menyediakan dua pilihan model, yakni polos dan dengan garis jahitan. Selain itu, perubahan minor lainnya terlihat di bagian pelindung mesin, spion, flyscreen, dan pelindung kaki-kaki.

Berita Terkait
hitlog-analytic