Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Putus Dari Amanda Manopo, Billy Syahputra Dapat Motor Setengah Miliar

Amanda Manopo belikan motor Billy Syahputra

100kpj – Billy Syahputra dan Amanda Manopo dikabarkan putus setelah menjalin hubungan yang cukup lama. Salah satu hal yang menandakan mereka sudah tidak bersama lagi, terlihat dari sejumlah foto di akun Instagram @amandamanopo.

Sebelumnya cukup banyak foto kemesraannya dengan Billy yang diunggah ke laman media sosial pribadinya. Namun jejak kenangan mereka berdua sudah tidak ada lagi, termasuk momen saat Amanda Manopo membelikan motor.

Baca juga: Dikit Lagi Enak! Honda PCX Gagalkan Remaja Mesum Parakan 01 yang Viral

Amanda Manopo dan Billy.

Pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu diketahui pernah membelikan motor besar untuk adik almarhum Olga Syahputra itu saat berulang tahun. Yang mengejutkan, moge tersebut harganya mencapai setengah miliar rupiah.

“Semoga suka dengan hadiahnya walaupun gak seberapa. Selamat bertambah umur, sukses dan sehat selalu,” tulis status @amandamanopo saat mengunggah foto sedang menunggangi motor Triumph bersama mantan kekasihnya tersebut.

Dari foto yang pernah dipamerkan melalui Instagramnya, Amanda Manopo tampak diboncengi Billy di atas Triumph Scrambler. Moge tersebut menjadi salah satu motor bergaya custom klasik, yang dibuat pabrikan asal Inggris.

Berita Terkait
hitlog-analytic