Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

HOT! Kawasaki Siap Luncurkan Ninja 300, Harga Diprediksi Rp50 Jutaan

Kawasaki Ninja 300 Baru. Foto: Indianauto.
Sumber :

100kpj – Perusahaan roda dua asal Jepang, Kawasaki disebut-sebut bakal merilis Ninja 300 baru dalam waktu dekat. Kendaraan yang berangkat dari segmen sport-fairing itu kabarnya menggunakan mesin anyar yang lebih ramah lingkungan. Lantas, apa lagi keistimewaan lainnya?

Disitat dari Indianauto, Selasa 23 Februari 2021, Kawasaki Ninja 300 baru kemungkinan masih memertahankan desain sebelumnya, yakni bertubuh gagah dengan aksen mematah di seluruh bagian. Namun, pabrikan berjuluk Geng Hijau itu bakal memberi penyegaran pada warna dan striping kendaraan.

Baca juga: Kawasaki Ninja 250 Model Terbaru Dikomplain Netizen, Kenapa?

Jika benar demikian, maka calon motor baru tersebut masih akan mengandalkan fairing-nya yang tajam, dudukan yang terpisah dan berundak di baris kedua, knalpot dengan selongsong lebar, headlamp yang menyerupai mata, serta pelek yang sepintas mirip jaring laba-laba.

Kendati begitu, sejumlah sumber menyebut, Kawasaki Ninja 300 baru sudah menggunakan lampu berjenis LED dan panel instrumen full-digital yang memuat banyak informasi seputar kendaraan.

Sementara untuk jantung mekanis, motor gagah tersebut masih menggunakan mesin 296cc dua silinder dengan standar emisi BS6 yang diklaim lebih ramah lingkungan. Sayangnya, belum diketahui berapa tenaga serta torsi yang bisa dihasilkan.

Berita Terkait
hitlog-analytic