Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Royal Enfield Meteor 350 Resmi Meluncur di RI, Booking Rp5 Juta

Royal Enfield Meteor 350
Sumber :

100kpj – Royal Enfield Meteor 350 resmi dijual di Indonesia pada Senin 15 Februari 2021. Motor bergaya klasik ini harganya tak mencapai Rp100 juta off the road.

Bagi Anda yang berminat sudah bisa melakukan booking di situs jual beli online Tokopedia. Untuk pemesanan Royal Enfield Meteor 350 tersebut Anda harus membayar sebesar Rp5 juta.

"5 Jt adalah booking fee dan jika dilakukan selama bulan Feb akan mendapatkan diskon 4 Jt ketika melakukan full payment. Harga full dibawah 100 juta (Off The Road) dengan perbedaan sekitar 2 juta per tipe- Harga reveal akan diinfokan di minggu kedua maret," bunyi keterangan dalam produk.

Baca Juga: Harga Motor Royal Enfield per Februari 2021, Murah untuk Ukuran Moge

Royal Enfield Meteor 350

"Full payment dapat dilakukan setelah harga diinfokan di minggu kedua maret dan delivery unit akan dilakukan dengan first full payment first delivery estimasi di akhir Maret 2021," lanjutnya di akun Nusantara Royal Enfield.

Royal Enfield Meteor 350 akan tersedia dalam 7 warna dengan 3 varian berbeda, yakni Fireball, Stellar, serta Supernova. Untuk Fireball tersedia dengan tangki bahan bakar satu warna, yakni merah atau kuning cerah.

Berita Terkait
hitlog-analytic